60" TNI AD

Kasad Meninjau Pembangunan Renovasi Barak dan Perumahan Dinas Batalyon 403/ Wirasada Pratista 

Dibaca: 3 Oleh 20 Jul 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa dalam kunjungan kerjanya ke Yogyakarta kembali meninjau pengerjaan renovasi kantor staf, barak, hingga perumahan dinas di Batalyon 403/ Wirasada Pratista.

Kasad yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa serta Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, dan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan.

Peninjauan dimulai dari renovasi barak untuk prajurit muda, yang belum menikah. Renovasi yang dilakukan di barak ini hanya interior dan furnitur yang dibuat lebih modern serta efisien untuk digunakan.

“Ini barak, ini desain kita, tadinya kalau barak itu tempat tidurnya disini misalnya lemari-lemarinya disini, sudah gitu pandek segini jadi tidak cukup barangnya, sekarang kita gunakan sampai siling karena disini tempat tidur, jadi semua bisa dipakai” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kemudian diteruskan meninjau pembangunan perumahan dinas yang diperuntukan bagi prajurit Bintara dan Tamtama Yonif 403/Wirasada Pratista, yang sudah selesai proses pembangunannya, Kasad dalam tinjauan kali ini didampingi Manager PT. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Yogyakarta, karena direncanakan diseluruh perumahan dinas Yonif 403/Wirasada Pratista, akan diterapkan konstruksi kelistrikan kabel bawah tanah.

“Kami dari PLN sangat support dan mendukung, prinsipnya kami akan layani semaksimal mungkin sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari bapak Kasad yaitu agar seluruh instalasi kelistrikan di lokasi perumahan ini dibuat konstruksi bawah tanah, tadi kami sudah masuk ke dalam secara fisik bangunan rumahnya sangat bagus, sehingga tentunya dibutuhkan satu suplay listrik yang handal, konstruksi listrik yang sesuai dengan kondisi fisik rumah yang lebih rapi, PLN siap bersinergi dengan TNI Angkatan Darat khususnya untuk melayani kelistrikan di Batalyon 403,” ujar Manager PT. PLN (UP3) Yogyakarta.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel