Dinas Penerangan

Kasad : Prajurit Harus Selalu Tanamkan Tugas dan Tanggung Jawab

Dibaca: 667 Oleh 31 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono memberikan Penghargaan kepada Prajurit Sanggamara di Yonkav 11/Macan Setia Cakti.Jantho, Aceh pada Selasa (30/8).

Pada kunjungan kerja kali ini Kasad disambut oleh Kasdam IM Brigjen TNI Moch.Fachrudin beserta prajurit Yonkav 11/Macan Setia Chakti dengan yel-yel penuh semangat.

Dalam sambutannya Jenderal TNI Mulyono menyampaikan bahwa proxy war adalah ancaman berbahaya yang tidak terlihat tetapi mempengaruhi sendi sendi kehidupan bangsa dan negara.

Pada kesempatan Kasad menyampaikan sangat bangga dengan Babinsa di seluruh Indonesia, karena Babinsa merupakan ujung tombak dalam deteksi dini dan cegah dini serta profesional di bidang keprajuritan.

Kasad Juga menyampaikan, TNI Angkatan Darat telah membelikan 6000 unit motor yang akan diberikan kepada babinsa yang ada di Indonesia serta 600 unit mobil Dinas untuk operasional Danramil dalam mendukung tugas pokok.

Selanjutnya Kasad berpesan kepada seluruh prajurit diwilayah Kodam Iskandar Muda agar selalu menanamkan kesadaran akan tugas dan tanggung jawabnya. (Dispenad/Dea)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel