Kodam II/Sriwijaya

Kasad: Tak Ada yang Bisa Memisahkan Antara Masyarakat dan TNI

Dibaca: 6 Oleh 19 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Bandar Lampung. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono melaksanakan Safari Ramadhan bersama prajurit, ASN jajaran Korem 043/Garuda Hitam dan anak yatim piatu, bertempat di Bandar Lampung, Jumat (16/6/2017).

Kedatangan Kasad Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan langsung disambut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos. beserta pejabat Kodam II/Swj.

Kasad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Korem 043/Garuda Hitam karena sudah memfasilitasi acara ini. “Saya minta kepada masyarakat dan TNI untuk selalu menjaga kemanunggalannya. “Tak ada yang bisa memisahkan antara masyarakat dan TNI, karena TNI lahir dari masyarakat,” ujarnya.

Kasad mengajak masyarakat dan seluruh prajurit dan ASN untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Di Bulan Ramadhan yang penuh berkat ini, mari kita tingkatkan ibadah, agar segala sesuatu yang kita kerjakan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Besar,” ungkapnya.

Safari Ramadhan Kepala Staf Angkatan Darat ini turut dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo,Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, Ketua DPRD Lampung Dedy Afrizal, Prajurit dan ASN jajaran Korem 043/Gatam serta 500 anak yatim piatu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel