Kodam Iskandar Muda

TNI Peduli Rakyat, Kodim Berikan Bantuan Kepada Panti Jompo

Dibaca: 72 Oleh 19 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0113/Gayo Lues Ny. Faizal serta Danramil 05/Pining Lettu Inf B. Sitinjak menyerahkan bantuan pembangunan MCK dan perlengkapan ibadah kepada 25 orang binaan Yayasan Panti Mimpi Al-Kindi, bertempat di Desa Ekan, Kecamatan Pining, Gayo Lues, Aceh, Minggu (17/6/2017).

Dandim mengatakan bahwa bantuan ini merupakan perhatian dan kepedulian Kodim 0113/Galus kepada para panti jompo yang ada di Gayo Lues. “Kita berharap, bantuan ini dapat memudahkan para panti jombo dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Dandim.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini pembangunan MCK tersebut telah selesai dan dapat diserahkan serta dipergunakan oleh para penghuni panti jompo. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 05/Pining yang telah bekerja untuk membangun MCK ini,“ ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim juga memberikan bantuan perlengkapan ibadah kepada para panti Al-Kindi. “Bantuan ini merupakan bukti kepedulian kita kepada para panti jompo, bahwa kita juga selalu perhatian dan sayang kepada mereka,” tutur Dandim.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Jompo Al-Kindi Tgk Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim dan jajarannya kepada panti jompo. “Semoga Dandim beserta seluruh jajarannya selalu dalam lindungan Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan tugas untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat Gayo Lues,” harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel