Dinas Penerangan

Kasad Terima Kunjungan Kasad Singapura

Dibaca: 501 Oleh 16 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menerima kunjungan perkenalan Kasad Singapura Brigadier General Melvyn Ong yang didampingi oleh Aspers Kasad Singapura Colonel Alfred Fox, Atase Darat Kedubes Singapura Colonel Lee Yi-Jin beserta staf di Mabesad, Jakarta Pusat, Jumat (16/10).

Dalam menerima kunjungan tersebut kasad Jenderal TNI Mulyono di damping oleh Irjenad Mayjen TNI Nugroho Widyotomo, Kasahli Kasad Mayjen TNI Musa Bangun, Aspers Kasad Mayjen TNI Heboh Susanto, Aspam Kasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan, Asops Kasad Mayjen TNI Johny L. Tobing, Waaslog Kasad Brigjen TNI Jani Iswanto, M.A. dan perwira pendamping.

Dalam pertemuan tersebut, kedua Kepala Staf Angkatan Darat ini membahas tentang kerjasama dibidang militer khususnya Angkatan Darat kedua Negara. Dimana hubungan kerjasama yang telah terlajalin baik selama ini akan terus berlajut dan akan terus ditingkatkan guna menciptakan hubungan kerjasama yang lebih solid di benua Asia Tenggara.

Kasad Singapura Brigadier General Melvyn Ong yang pernah mengikuti pendidikan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) tahun 2005 sangat senang bisa berkunjung kembali ke Indonesia. Karena selama menimba ilmu di seskoad, sekaligus juga digunakan untuk menambah tali silaturahmi dengan mempunyai teman perwira dari TNI AD. (Dispenad)

ksad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel