Kodam XVII/Cenderawasih

Kasad Tinjau Yonif 751/Raider

Dibaca: 39 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta Ibu Rosita Mulyono mengunjungi Yonif 751/Raider Sentani pada Kamis (5/11). Ini merupakan salah satu rangkaian Kasad dalam kunjungan kerjanya ke Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam kunjungannya, Kasad didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta Ibu, Aslog Kasad, Asops Kasad, Aspers Kasad dan Koorspri. Turut hadir Danrem 172/PWY, para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Kapendam XVII/Cenderawasih dan unsur media Jayapura.

Sebelumnya Danyonif 751/Raider  Mayor Inf Nova Ismailianto terlebih dahulu memberikan paparan singkat tentang kondisi dan kesiapan Yonif 751/Raider kepada Kasad serta pelaksanaan pengaspalan jalan di dalam asrama.

Pada kesempatan tersebut Kasad berpesan agar prajurit Yonif 751/Raider tetap melaksanakan latihan sehingga menjadi prajurit yang hebat.

Jenderal TNI Mulyono berharap, para prajurit dalam melaksanakan tugas harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga nama baik Satuan serta selalu menjaga faktor keamanan , kewaspadaan,ketelitian dan ketepatan. Disisi lain ditegaskan prajurit harus disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan mempunyai fisik yang prima.

Usai berkunjung di Yonif 751/Raider Kasad beserta rombongan menuju ke Bandara Sentani untuk melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah Merauke. (Pendam XVII/Cendrawasih).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel