Kodam II/Sriwijaya

Danrem 042/Gapu Berikan Susu Kepada Ratusan Murid SLB

Dibaca: 34 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bertempat di Gedung Sekolah Luar Biasa (SLB) Jalan Depati Parbo Kelurahan Pematang Sulur Kecematan Telanai Pura Jambi, dilaksanakan acara minum susu bersama untuk  anak – anak  dampak Karhutla di wilayah Kodim 0415/BTH.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur S.AP.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan, acara minum susu bersama ini merupakan perintah dari Panglima TNI Langsung dengan tujuan untuk mengembalikan kondisi daya tahan tubuh anak-anak Balita yang selama ini menghirup udara yang tidak sehat akibat dampak asap Karhutla.
Diharapkan dengan adanya program minum susu ini anak-anak dapat sehat kembali, acara ini dilaksanakn di tiap-tiap Kodim yang ada di jajaran Korem 042/Gapu. Acara minum susu gratis ini dilaksanakan setiap hari pagi dan sore hari khusus untuk anak anak umur 2 s/d 5 tahun’ tegas Danrem “.
Acara ini di Hadiri oleh Dandim 0415/BTH Letkol Arm Widodo Cahyono, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, dan guru pembimbing SLB. Acara ini di akhiri dengan poto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel