Kodam IV/Diponegoro

Kasdam IV/Diponegoro Kunjungan Silaturahmi ke Sedulur Sikep Samin Klopoduwur

Dibaca: 103 Oleh 24 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BLORA, – Kepala Staf Kodam (Kasdam)  IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto beserta Ibu di dampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta Ibu, Danyonif 410/Alugoro beserta Ibu melaksanakan kegiatan Kunjungan Silaturahmi, Sabtu (23/01) ke rumah sedulur sikep Klopoduwur bapak Lasio.

Kehadiran petinggi No 2 di Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan di sambut gembira oleh Bapak Lasio sebagai sesepuh sedulur sikep, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi, Kades Klopoduwur  Diana Utami, Babinsa Serda Samian, Serta beberapa warga sedulur sikep samin, acara berlangsung di Pendopo Sedulur Sikep Samin Karangpace Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Blora.

Pada kesempatan kunjungan silaturahmi, Kasdam IV/Diponegoro TNI Joni Supriyanto menyampaikan, sebenarnya niat kami pingin silaturahmi di sedulur sikep samin ini sudah lama, baru kali ini bisa terlaksana dan itu dikarenakan tugas semata. Kasdam berharap kunjungan kerja silaturahmi ini, hendaknya bisa menjalin keakraban  dan kekeluargaan yang lebih dekat dan harmonis antara TNI dengan sedulur sikep samin.

Selanjutnya Kasdam memohon, kepada sedulur sikep samin kiranya mau menerima keberadaan prajurit yang ada di Blora menjadi bagian dari sedulur sikep samin. Ujar Kasdam Brigjen TNI Joni Supriyanto

Lasio selaku sesepuh adat sedulur sikep samin, dengan tidak mengurasi rasa hormat, kami warga sedulur sikep mengucapkan selamat datang di kampung halaman sedulur sikep, berharap kunjungan bapak Kasdam ini bisa bermanfaat dan menjadikan catatam  bersejarah di sedulur sikep, karena baru kali ini petinggi No 2  Dari Kodam IV/Diponegoro yang berkunjung di sini. Kata Lasio sesepuh sedulur sikep samin

Terpisah Kades Diana Utami mengucapkan selamat datang di pendopo sedulur sikep samin karangpace, kurang lebihnya mohon maaf bila ada sambutan kami yang kurang berkenan di hadapan bapak Kasdam serombongan. Kata Kades Diana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel