Kodam Jaya

Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo memberikan arahan kepada prajurit Yonarhanudse 6 dan 10

Dibaca: 78 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 130 personel prajurit Yonarhanudse 6 dan 10 Dihadiri oleh Danmen arhanud Kolonel Arh I Made Kusuma Yana Graha, Kasmen Arhanud Letkol Arh Dedik Herwanto, Danyon Arhanud 6 Mayor Arh Hadi Purwanto dan Danyon Arhanudse 10 Mayor Arh Hendri Yudi Setiawan.

Dalam arahannya Kasdam jaya menyampaikan Bahwa kita prajurit harus mampu dalam melaksanakan latihan, tahun 2016 lomba tontangkas akan dilaksanakan kegiatan tontangkas setiap bulan ,setiap peleton organik bergiliran untuk melaksanakan lomba tontangkas.

Pepatah mengatakan bahwa Berakit – rakit kehulu berenang renang ketepian bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian. Itu lah kita hrs berusaha agar berhasil, yaitu dengan berlatih dan berjuang.

Jadi pada saat kita ukp sudah tidak kaget lagi karena sudah terbiasa berlatih baik renang maupun Garjas. Kasdam Jaya juga menyampaikan bahwa kalian harus mengikuti apa yang sudah diperintahkan dalam merenovasi rumah harus sama-sama jangan masing – masing.

Bahwa kita hrs kompak dan harmonis antara atasan maupun bawahan dan jangan ada perselisihan diantara sesama anggota, serta jangan sampai ada bawahan yang melawan atasan, apabila ada bawahan yang melawan maka hukumannya dipecat, atasan itu setingkat Danru keatas dan satu klik menentukan.

Disampaikan kasdam Jaya bahwa kita sebagai prajurit jangan juga terlibat dengan Narkoba baik pengedar maupun pemakai serta jangan juga prajurit untuk melakukan perampokan. Kita harus meningkatkan iman kit, agar terhindar dari itu semua, yaitu dengan cara beribadah dan shalat lima waktu serta banyak beramal.

Kita harus mensyukuri yang ada jangan kita menginginkan yang berlebihan sehingga kita akan berbuat yang melanggar hukum. Jangan lagi membuat pelanggaran ingat istri dan anakmu dan bangsa serta negara. Dan kita harus bangga pangkat yang kita dapat dan kita harus mensyukuri pangkat yang kita pakai ini karena tidak gampang kita menggunakan pangkat ini, dan ini penuh perjuangan dan susah. Dan terakhir saya bangga dengan kalian jangan berbuat pelanggaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel