Kodam Iskandar Muda

Kasdam Lepas Tim Ton Tangkas Kodam IM

Dibaca: 95 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Banda Aceh, Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi di dampingi para pejabat teras Kodam IM, dihalaman Makodam IM, melepas Tim Ton Tangkas Kodam IM yang diwakili Prajurit Batalyon Zipur 16/DA Kompi C Peleton IIIRabu, (11/11/15).

Kegiatan pelepasan yang diisi dengan Peusejuk oleh Tgk Ayub tersebut, nantinya akan mengikuti lomba peleton tangkas TNI AD periode II TA. 2015, yang digelar tanggal 22 s.d 28 November 2015 mendatang di Akmil Magelang, Jateng.
Terpilihnya Kompi C Ton III Yonzipur 16/DA Kodam IM sebagai wakil Kodam IM dalam lomba ini, merupakan hasil undian secara acak oleh panitia penyelenggara Kodiklat AD yang juga berlaku untuk semua Kotama jajaran TNI AD.
Mereka akan melakukan uji kemampuan dan ketangkasan, dengan materi lomba yang meliputi : kesegaran jasmani berupa lari 3200 meter, renang militer dengan menggunakan pakaian PDL, senjata dan helm, ilmu medan, HTF, menembak pistol dan senapan, lintas medan dengan pakaian PDL tempur dan bela diri militer Yong Moodo.
Kasdam pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh anggota Tim Ton tangkas, agar mampu tampil maksimal  dan  penuh  totalitas. Amanah, kepercayaan dan kehormatan untuk mewakili Kodam IM, hendaknya diterima dengan rasa syukur, sekaligus dijadikan sumber motivasi.
“Kalian adalah kebanggan Kodam IM, kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan merupakan kehormatan untuk membawa nama baik Kodam IM sebagai prajurit Sanggamara sejati. Oleh karena itu, laksanakan latihan sunguh-sungguh dan maksimal, saya yakin, kalian bisa ”ungkap Kasdam IM Brigjen TNI L. Rudy Polandi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel