Kodam XII/Tanjungpura

Kasdam XII/Tpr Melaksanakan Kunjungan di Wilayah Korem 102/Pjg

Dibaca: 5 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memantau situasi keamanan Pemilu Kepala Daerah Susulan Gubenur dan wakil Gubenur Propinsi Kalteng di wilayah Korem 102/Pjg, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono pada Selasa (26/1) melaksanakan kujungan  di wilayah Korem 102/Pjg. Kedatangan Kasdam XII/Tpr disambut oleh Danrem 102/Pjg, Kasrem dan para Kasi serta Dan/Kabalak Aju Rem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono beserta pejabat Gubernur Provinsi Kalteng Drs. Hadi Prabowo dan Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto memantau situasi keamanan Pilgub provinsi Kalteng. Rombongan tiba di Pangkalan Bun pada pukul 13.00 Wib pada Rabu (27/1). Kedatangan rombongan di bandaran Iskandar Pangkalan Bun di sambut Bupati Kobar Bambang Purwanto, Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Suparman dan sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat Gubernur Provinsi Kalteng Drs Hadi Prabowo menyampaikan berdasarkan pantauan di Palangka Raya, Muara Teweh, dan Pangkalan Bun Pimilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan dengan tertib dan aman.   Semoga kondisi ini bisa berjalan tertib hingga nanti penetapan pasangan calon Gubnurnur.  Partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilgub di beberapa kota masih naik turun. ada yang  70 % , ada yang 60 % dan ada pula yang 50 %. Namun hal ini masih belum bisa disimpulkan karena pelaksanaan rekapitulasi masih belum dilakukan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel