Kodam XVII/Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H/2015

Dibaca: 158 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Tatang Sulaiman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H/2015 M bertempat di Masjid Raya Baiturrahim Jayapura. Sabtu, 10/1.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang setiap tahun diperingati umat Islam merupakan momen yang istimewa dan terkandung hikmah dan perjuangan Nabi Muhammad SAW.  Perjuangan Nabi Muhammad SAW bagaikan mata air yang tak akan pernah kering. Semakin menjalani perjalanan kehidupan Rosullulah, maka akan terasa agungnya nilai luhur ajaran Islam.

Ustadz KH. Saiful Islam AL Payage dalam tausiahnya  mengajak kepada seluruh umat Islam untuk bisa mencontoh keimanan dan ketakwaan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Diharapkan seluruh umat Islam dapat bercermin dan mengimlementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dalam menjalani kehidupan sehari-hari bisa lebih baik lagi.

Diakhir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih menyerahkan sumbangan berupa 100 sak semen kepada pengurus Masjid Raya  Baiturrahim. Diharapkan melalui sumbangan tersebut dapat bermanfaat dan dapat mempercepat proses renopasi Masjid yang sedang berjalan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil kementrian Agama Provinsi Papua Jannus Pangaribuan, Asops, Aster, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih, Masyarakat Umum Kota Jayapura dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih segarnisun Jayapura. (Cen/IKS)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel