Kodam XVI/Patimura

KASDAM XVI/PATTIMURA HADIRI ZIARAH DAN TABUR BUNGA HARI PAHLAWAN

Dibaca: 491 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODAM XVI/PATTIMURA (10/11),- Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo mengikuti kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Hari Pahlawan Tahun 2014, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kapahaha dan Dermaga Irian Lantamal IX Ambon.

Acara Tabur Bunga dan Ziarah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-69 Tahun 2014 yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ditaman makam pahlawan tersebut acara tabur bunga diawali dengan parade penghormatan pahlawan oleh seluruh rombongan yang dipimpin Gubernur Maluku Drs.H. Said Assegaf selaku Inspektur Upacara dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan ziarah di atas makam para pahlawan.

Ziarah serta tabur bunga tersebut juga diikuti Danlantamal, Kapolda Maluku, Ketua DPRD Maluku, Kabinda, Danlanud, para Tokoh Agama, para Pejabat teras Kodam, pejabat teras Lantamal, Pejabat Teras Lanud Pattimura dan wakil Walikota Ambon.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel