Kodam Iskandar Muda

Kasdim 0105/Aceh Barat Irup Hari Guru Nasional MIN Drien Rampak Meulaboh

Dibaca: 106 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Meulaboh, Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Amrizal bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara hari senin sekaligus dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (Hargunas) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Drien Rampak- Meulaboh, Aceh Barat. Senin (23/11/2015).

Di samping memimpin jalannya upacara, Mayor Inf Amrizal juga di berikan kesempatan memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara untuk para siswa – siswi MIN Drien Rampak tersebut.

“Biasakan disiplin belajar, patuh terhadap aturan sekolah mulai dari cara bersikap, berperilaku, bertindak dan bertutur kata. Hormati juga guru dan orang tua kalian karena ini merupakan bekal kalian di masa mendatang agar menjadi yang lebih baik” tegas Kasdim.

Tanggapan Positif juga disampaikan oleh pihak sekolah atas kontribusi Kodim 0105/Abar, pihak sekolah berharap kegiatan ini teragenda rutin untuk memberikan arahan bagi para siswa – siswi sehingga nantinya ada penyegaran materi agar siswa – siswi tidak bosan.

Peringatan HGN tahun ini mengusung tema “Guru Mulia Karena Karya” tepatnya tanggal 25 Nopember, dan puncak perayaannya akan dilaksanakan tanggal 24 Nopember di Istora Senayan Jakarta dan akan dihadiri oleh Presiden Ir.Joko Widodo dengan dua rangkaian acara besar, yakni Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan serta Acara Puncak HGN.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel