Kodam V/Brawijaya

Kasdim 0813/Bojonegoro Meninjau Langsung Lokasi Pelaksanaan Pra TMMD Ke – 95 Ta. 2015

Dibaca: 28 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mayor Inf Jaenal Arifin Kasdim 0813/Bojonegoro pada Tanggal 23 September 2015 melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi Pra TMMD ke – 95 Tahun. 2015 bertempat di Desa Bakung Kec. Kanor. Peninjauan di damping oleh  Pasi Ter  dan para Danramil Jajaran Kodim 0813. Serta para Babinsa yang sudah berada dilokasi Pra TMMD.

Diadakan peninjauan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan menjelang TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah Bojonegoro,  sehingga bila ada kekurangan – kekurangan bisa segera di antisipasi, agar pada pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar dan tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan serta tidak  ada lagi yang kurang.  Dalam kesempatan ini, Kasdim 0813/Bojonegoro juga menyampaikan kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan masyarakat, sehingga Kasdim 0813/Bojonegoro memerintahkan kepadapara Babinsa, selain tugasnya melakukan fungsi Binter di Desa binaannya masing-masing mereka juga harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan “gotong-royong” di Desa binaannya masing-masing.

Hasil dari  pelaksanaan peninjauan kesiapan TMMD sudah dinyatakan siap, walau ada kekurangan Kasdim langsung memerintahkan kepada para Danramil agar segera diatasi, dan disiapkan kembali sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak ada lagi permasalahan sekecil apapun tegas Mayor Inf Jaenal Arifin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel