Kodam XII/Tanjungpura

Kasdim 1202/Skw Menghadiri Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional

Dibaca: 37 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang – Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto mewakili Dandim 1202/Skw menghadiri rangkaian kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional di Grand Mall Singkawang, Minggu (22/11/2015).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyika oleh semua yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional tersebut bertemakan “Generasi Muda Singkawang Anti Narkoba, Untuk Singkawang Yang Lebih Baik”.

Artis Lawak Tukul Arwana turut memeriahkan kegiatan Hari Anti Narkoba tersebut, Diawal penampilannya, Tukul yang menggunakan kostum merah putih berlogo BNN, menyajikan sejumlah tembang-tembang lawas dengan sedikit dibumbui lawakawakan khasnya.

Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan dukungan pihaknya terhadap program Pemerintah Kabupaten Singkawang.”Sebagai wujud komitmen ini, kita tampilkan adek-adek yang akan menyajikan berbagai ragam kesenian. Selain itu juga kita hadirkan Mas Tukul Arwana,” ungkapnya.

Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto juga mengharapkan, semoga warga masyarakat Singkawang dapat menghindari pengaruh buruk narkotika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel