Kodam II/Sriwijaya

Audensi Danrem 042/Gapu Bersama KPPN Provinsi Jambi

Dibaca: 49 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur Umar S,AP,MM, Melaksanakan Audensi bersama Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Bapak Rinardi, Kepala KPPN Provinsi Jambi Bapak Gustani beserta Staf, bertempat di Ruang Transit Korem 042/Gapu, Senin ( 23/11 ).

Kegiatan yang dilaksanakan Dalam rangka Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Belanja Pegawai oleh KPPN kepada Danrem 042/Gapu selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran). Danrem dalam Sambutannya Mengatakan, “ini Langkah yang baik dari Pemerintah untuk menekan masalah Pelanggaran khususnya masalah Penyimpangan Keuangan, Bahwa dengan adanya langkah masuk ke Perorangan, sehingga tidak ada lagi Penyimpangan-penyimpangan tentang pinjaman, “ Ujar Danrem.

Pada acara ini di lakukan Penyerahan Dosir Pegawai dalam rangka Pengalihan Pengelolahan Belanja Pegawai dari Kepala KPPN Provinsi Jambi Kepada Danrem 042/Gapu. Kegiatan ini di hadiri Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro, Para Kasi/Pasi Korem dan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Imam Safe’i, dan di akhiri dengan Foto bersama. ( Penrem 042/Gapu ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel