Kodam V/Brawijaya

Kasdim Mojokerto Berikan Wasbang Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda

Dibaca: 5 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mojokerto, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Husin Zaenudin, S.Sos., MM memberikan pembekalan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Lurah dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para tokoh pemuda di Kelurahan Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kota Mojokerto dengan mengambil tema “Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi Masyarakat Kota Mojokerto” yang dihadiri kurang lebih 110 orang, Rabu (3/8).

Acara dibuka oleh Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, H. Anang Fahrur Rozie, S.Sos,. M.Si. kemudian dilanjutkan pemberian materi oleh Kasdim 0815 Mojokerto, Mayor Inf M. Husin Zaenudin, S.Sos., MM., berjudul Optimalisasi Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi Pemerintahan Desa sebagai Wujud Integrasi Bangsa.

Pemberian materi Wawasan Kebangsaan ini sangat penting, karena dengan pemberian materi Wawasan Kebangsaan ini dapat menanamkan upaya pembinaan karakter dan jati diri generasi penerus Bangsa agar mampu mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan termasuk yang paling berat yaitu disintegrasi bangsa, mengutamakan semangat persatuan dan kesatuan di segala bidang, penyegaran jiwa dan semangat NKRI.

Materi selanjutnya disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Mojokerto Kota yang menyampaiakan materi ” Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara,”. Pukul 11.30 kegiatan Wasbang selesai, berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel