Satgas Pamtas

Kaskogabwilhan II Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 142 di NTT

Dibaca: 52 Oleh 04 Mar 2020Tidak ada komentar
Kaskogabwilhan II Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 142 di NTT
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodam IX/Udayana, Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kaskogabwilhan) II, Mayjen TNI Joko Warsito, berkesempatan mengunjungi Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 142/Kj di Atambua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif R 142/Kj, Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos., M.M, dalam keterangan tertulisnya di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Kamis (4/3/2020).

Disampaikan Dansatgas, kunker yang berlangsung Selasa (3/3/2020) tersebut, selain didampingi Danrem 161/WS, Kaskogabwilhan II juga didampingi Waasops dan Waaskomlek Kogabwilhan II, serta Dandim 1604/Kupang.

“Kunjungan ini, dalam rangka kunker Kaskogabwilhan di wilayah Kodam IX/Udayana,” jelas Ikhsanudin.

“Selain bertatap muka langsung, juga untuk memotivasi semangat dan meningkatkan moril personel Satgas,” tambahnya.

Dalam kunjungan itu, Mayjen TNI Joko Warsito menerima paparan dari Dansatgas dan memberikan arahan kepada para Perwira Satgas, serta mengatakan bahwa tugas pengamanan perbatasan, merupakan tugas mulia dan strategis serta dilaksanakan oleh satuan-satuan yang terbaik.

Kaskogabwilhan II Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 142 di NTT

“Untuk itu, laksanakan tugas ini dengan semaksimal mungkin, dan selalu tingkatkan kedekatan serta silaturahmi dengan masyarakat di sini,” kata Joko.

“Sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan masyarakat, terutama untuk membantu mengatasi setiap permasalahan sosial yang berkembang,” lanjutnya.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan di Mako Satgas Yonif R 142/Kj, Kaskogabwilhan II beserta rombongan, mengunjungi personel Satgas di Pos Salore di Desa Tulakadi.

Kaskogabwilhan II Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 142 di NTT

“Kaskogabwilhan juga mengunjungi personel kita (Satgas) yang berada di Pos Salore,” ujar Dansatgas. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel