Kodam I/Bukit Barisan

Kasrem 031/Wirabima Hadiri Rapat Koordinasi Karlahut Bahas Persoalan Bencana Asap

Dibaca: 16 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (18/9/2015)- Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, SE, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Kebakaran Lahan dan Hutan tingkat Provinsi Riau. Rakor dihadiri Plt Gubernur Riau dan Fokopimda, yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru.

Dalam arahannya Kasrem 031/Wirabima menyampaikan arahan saat rapat koordinasi penanganan asap akibat kebakaran lahan dan hutan yang  sudah dilakukan oleh Tim satgas darat, satgas udara, satgas Gakkum, masyarakat peduli api serta masyarakat di wilayahnya.

Yang mana sekarang sudah ditempat personil Satgas dari Mabes Angkatan Darat di beberapa lokasi titik api, dan mengirim pasukan dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU  untuk memadamkan Karthula saat ini. pada tahun 2015, lahan dan hutan. Maka dari itu, kita sangat terbantu yang diberikan oleh Pemerintah pusat. Kata Kasrem 031/Wirabima.

Rapat koordinasi penanganan asap akibat kebakaran lahan dan hutan di hadiri Plt Gubri, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kasrem 031/Wirabima, Kejaksaan tinggi Riau, Ketua DPRD Riau dan beberapa Walikota dan Bupati se Riau, serta beberapa perwakilan perusahaan yang ada di Provinsi Riau. (Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel