Kodam I/Bukit Barisan

Kasrem 031/Wirabima : “Track Lurus dan Datar, Bukan Berarti Tanpa Tantangan”

Dibaca: 72 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Siak (25/11/2015) – Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata diampingi Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri serta jajaran Forkompinda Kabupaten Siak melepas track balap sepeda dalam rangka kegiatan tour de siak.

Track balap ini dimulai dari garis start, di depan Istana Asserayah El Hasyimiyah Kota Siak Sri Indrapura, selanjutnya menuju Kecamatan Dayun dengan berputar-putar sebanyak tiga kali, kemudian kembali ke Siak.

Peserta terdiri dari 55 pembalap dari 11 tim dalam dan luar negeri menjajal etape I Siak-Dayun-Siak sepanjang 154,13 km. Dijadwalkan, sekitar pukul 12.30 WIB, para pembalap finish di Jalan Raja Kecik depan RSUD Tengku Rafian.

Kasrem 031/Wirabima dalam kesempatan tersebut mengatakan, Tour de Siak ini unik, bedanya dengan event balap sepeda lain di Indonesia, karena trayeknya yang lurus dan lebar. “Jalan Siak-Dayun itu lurus, sekilas kelihatan mudah, tapi jangan lupa kalau jalan lebar dua jalur itu tekanan anginnya tinggi. Apalagi pembalap yang ada di depan, perlu tenaga ekstra membelah angin di depan,” ujar Kasrem. (Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel