Kodam V/Brawijaya

Kasrem 081/DSJ Gowes Bersama Anggota TNI dan PNS

Dibaca: 12 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 
Korem 081/DSJ, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P memimpin langsung kegiatan Gowes bersama  yang diikuti Personel jajaran Korem 081/DSJ, serta Satdisjan Wilayah Madiun. Jum’at (18/9).
Start dan finish bertempat di halaman Denpal 05-12-01 Madiun, Dalam pelaksanannya para peserta setelah berangkat dari Denpal Madiun melewati Kelurahan Patihan menuju Desa Sogaten kemudian melintasi Kecamatan Sawahan dan Cek Point (istirahan sejenak) di Koramil Barat. Selanjutnya para peserta Gowes bersama melanjutkan perjalanan melintasi Desa Pesu berlanjut ke Desa Teguhan dan Grobokan lewat Desa Klagen serut melintasi SMK Wayut dan SMA 3 Nadiun kemudian melintasi RSUD Sogaten dan Setelah menempuh perjalanan sekitar 27 Km rombongan gowes masuk finish kembali di Denpal 05-12-01 Madiun.
Selanjutnya para peserta Gowes bersama di hibur oleh hiburan elek tone dengan artis-artis Kota Madiun. Dalam memeriahkan dan memberi semangat dalam kegiatan ini Kasrem 081/DSJ dan para Kasi Korem 081/DSJ serta Kabalakrem bernyanyi dan joget bersama.
Dalam kesempatan itu, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P mengatakan olah raga ini dilaksanakan setiap hari jum,at. Ini merupaka pelaksanaan yang sudah kesekian kalinya dan tempat pelaksanaannyapun bergantian, ya kita gilir karena balakrem dimadiun kan ada delapan (8) kesatuan. Terang Kasrem.
Adapun tujuan kegiatan itu, Untuk memupuk silaturahmi antar para pimpinan dan seluruh anggota TNI maupun PNS Korem 081/DSJ serta anggota Satdisjan yang ada dimadiun dan untuk menjaga stamina agar tetap prima.
 Harapan Kasrem, seluruh Prajurit TNI maupun PNS selalu mengikuti kegiatan ini. Karena Kegiatan itu dapat menjalin silaturahmi, dan paling penting meningkatkan kecintaan TNI dan PNS terhadap olahraga bersepeda. ”Ini merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat tali silaturahmi kita semua. Tutur Kasrem. (Ls)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel