Kodam Jaya

Kasrem Buka Pembekalan Teritorial Bintara dan Tamtama Baru Korem 052/Wkr

Dibaca: 70 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pembekalan Teritorial cakon Babinsa Korem 052/Wkr diberikan kepada Bintara dan Tamtama baru korem 052/wkr yang akan bertugas disatuan wilayah jajaran Korem 052/wkr. Yang diharapkan nantinya mereka mempunyai kemampuan Akademis bidang Komsos,Bintahwil dan Bhakti TNI,Sikap Teritorial dan Jaring Ter. Juga memiliki kemamouan Garjas yang baik juga dibekali kemampuan Umum dan Hukum khususnya Pengetahuan bahaya Terorisme dan Narkoba,masalah HAM,Lalin,Pidana Umum dan Disiplin Prajurit.

Bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/wkr Selasa tanggal 12 Januari 2016, Kasrem 052/wkr Letkil. Inf. Bram Abilowo membuka pembekalan bagi calon Babinsa Korem 052/wkr yang di ikuti oleh 57 peserta dan dihadiri oleh para Kasi dan Perwira Korem. Kegiatan akan dilaksanakan selama 2 minggu TMT 12 Januari sd 25 januari 2016.

Dalam sanbutannya Kasrem mengatakan ” Korem 052/wkr sebagai pelaksana dan Fungsi Kewilayahan mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan dan pembekalan bagi para calon Babinsa yang akan bertugas dilapangan.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan dengan tujuan agar mereka nantinya benar benar siap pakai dan membantu bagi satuan yang akan menggunakannya dan bagi masyarakat yang akan dibinanya.

Selanjutnya Beliau juga menekankan agar para penyelenggara memberikan materi pembekalan dengan sebaik baiknya dan dapat diaplikasikan dilapangan nanti. Dan kepada para calon babinsa agar benar benar menyimak serta bersungguh sungguh untuk menerima materi yang diberikan oleh pembimbing dari para Perwira Korem 052/wkr.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel