Kodam Jaya

Keceriaan Anak Sekolah Menghiasi suasana Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015

Dibaca: 58 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memasuki hari ke enam Latihan Bersama Wirra Jaya Ausindo TA 2015, prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA) melaksanakan aplikasi latihan Patroli/ Route Clearance di medan latihan desa Rajamandala Kulon kelurahan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Selasa (15/9).

Kedatangan rombongan pelaku latihan di sambut antusias oleh warga masyarakat desa Rajamandala Kulon tidak terkecuali siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon Cipatat.

Kehadiran pelaku latihan dari prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dan Royal Australia Army (RAA) ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon Cipatat. Senyum ceria menghiasi suasana persiapan latihan di Lapangan Sepakbola desa Rajamandala Kulon.

Selain dari pada itu, para pelajar siswa-siswa SDN 4 Rajamandala Kulon bermain olahraga lempar bola Rugby bersama prajurit Royal Australia Army (RAA). Kesan takut tidak tampak dari wajah-wajah para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon. Dari pantauan Pendam Jaya di lapangan tampak kesan hangat dan akrab terlihat dari wajah para pelajar siswa-siswi SDN. 4 Rajamandala Kulon.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel