Skip to main content
Kostrad

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91, Yonkes 2 Kostrad Turut Serta Berikan Pelayanan

Dibaca: 17 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91, Yonkes 2 Kostrad Turut Serta Berikan Pelayanan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Yonkes 2 Kostrad turut serta berikan pelayanan dalam rangka kegiatan Bakti Kesehatan dan bakti sosial Akabri 91 yang dilaksanakan di lapangan Rampal Blimbing Kota Malang. Sabtu (21/10/2023).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh bapak Panglima Tentara Nasional Indonesia Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta jajarannya.

Adapun pelayanan yang diberikan oleh tim kesehatan Yonkes 2 Kostrad diantaranya, Pelayanan Sunnatan Massal dan Pengobatan massal yang terdiri dari Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polri, serta Tim Unit Mobil Bedah Lapangan Satuan Yonkes 2 Kostrad.

Sama halnya seperti kata bapak Panglima TNI “Ini adalah kegiatan baik, masyarakat membutuhkan ini. Dampak dari El Nino tentunya berdampak pada masalah sembako dan hari ini rekan-rekan membantu masyarakat dengan membagikan sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terdampak”. Maka dari itu pelayanan dan pemberian Sembako ini sangatlah berarti bagi saudara – saudara kita teruntuk yang terdampak dari El – Nino itu sendiri. Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B. (Dispenad).

Baca juga:  Courtesy Call Pangkostrad dan Singapore Army 3rd Division Commander

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel