Kodam XVII/Cenderawasih

Kegiatan Binter TA. 2014 Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 1849 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M., yang diwakili oleh Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Edward Sitorus membuka paparan tentang pemahaman mobile training team (MMT) Binter  TA. 2014 jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang di berikan oleh Pabandya Puanter Letkol Inf Agung Udayana sebagai pemberi materi paparan tentang pemahaman mobile training team (MMT) Binter TA.2014 yang akan berlangsung selama dua hari bertempat di Aula Tonny A. Rompies pada Senin, (16/06).

Selama kegiatan ini Pangdam melalui Waaster menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan penataran binter ini agar dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan para perwira terhadap lima kemampuan teritorial, sikap teritorial, metode binter, intelejen, cara memberikan instruksi, komunikasi publik dan prosedur penanggulangan bencana alam serta peraturan Panglima TNI tahun 2014 tentang netralitas TNI.

Melihat pentingya kegiatan ini, Pangdam mengharapkan kepada para peserta penataran agar dapatnya mampu menggunakan waktu dengan efektif dan efisian demi mendapatkan pemahaman yang komprehensip. Selain itu, para peserta juga diharapkan untuk tidak segan-segan menanyakan hal–hal yang belum dimengerti agar tidak menghadapi kesulitan atau hambatan pada saat menjalankan tugas disatuan masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Pabandya Komsos Letkol Inf Suhardono, Pabandya Bakti Kapten Arh Haris, dan di ikuti oleh perwakilan para perwira dari masing-masing satuan di seluruh jajaran Kodam XVII/Cendrawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel