Kodam IV/Diponegoro

Kegiatan Koramil 17/Songgom Melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Dibaca: 12 Oleh 10 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

   Songgom, Jum’at (08/04/2016) Bertempat di saluran irigasi/pintu air wilayah Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes  telah berlangsung kerja bakti dalam rangka mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman dengan tema melalui gerakan nasional indonesia bersih kita wujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah.

            Hadir di dalam acara, Danramil 17/Songgom Kapten Inf Mas’ud, Kapolsek Songgom AKP I Wayan P, anggota Koramil 01/Brebes, Koramil02/Jatibarang, Koramil 13/Larangan dan Koramil 17/Songgom, Anggota Polsek Songgom, Dinas/intransi terkait wilayah Kecamatan Songgom, Perangkat Desa Jatirokeh, Songgom lor Songgom kidul, Jatimakmur dan Karangsembung, Warga masyarakat.

            Sambutan Danramil 17/Songgom Kapten Inf Mas’ud pada acara  Gerakan Nasional Indonesia Bersih wilayah kecamatan Songgom mengatakan  Kegiatan kerja bakti ini kita laksanakan dalam rangka mendukung program Gerakan Nasional Indonesia Bersih. Kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar aparat/instansi terkait di wilayah kecamatan Songgom dengan  warga masyarakat. Mari kita laksanakan kerja bakti ini dengan ikhlas dan maksimal serta perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan kerja bakti.

             Adapun sasaran kerja bakti antara lain : Saluran irigasi/pintu air sekunder Desa Jatirokeh Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes, Saluran irigasi/pintu air sekunder Desa Jatimakmur Kecamatan  Songgom Kabupaten Brebes. Saluran irigasi/pintu air tersier Desa Jatimakmur Kecamatan  Songgom Kabupaten Brebes. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Kodim 0713/Brebes).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel