Kodam I/Bukit Barisan

Kejuaraan Catur Terbuka Piala Dandim

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 032/Wirabraja (28/9/2015), Kodim 0311/Pesisir Selatan, menggelar kejuaraan Catur terbuka dengan memperebutkan Hadiah dan Piala Dandim dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 70, Minggu (27/9).

Kejuaraan catur terbuka piala Dandim yang digelar selama dua hari (26-27) ini selain untuk menemukan bibit pecatur di Pesisir Selatan juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan Komsos kreatif, hal ini disampaikan oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto,S.Ip dalam kesempatan terpisah.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini cukup diminati oleh mayarakat Pesisir Selatan, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti event ini, dalam kejuaraan ini dari Panitia menyediakan hadiah dan tropy untuk juara 1 sampai 3 dan menyediakan hadiah hiburan kepada 15 pemenang lainnya.

Kepada pemenang utama juara 1 sampai 3 selain berhak mendapatkan tropy juga diberikan hadiah uang masing-masing juara 1 Ahmad kodri dari Sarolangun sebesar 2 juta rupiah, juara 2 Rori Mulyanto dari Muaro Bungo sebesar 1,5 juta rupiah dan juara 3 Johan Manurung dari Jambi sebesar 1 juta rupiah dan kepada pemenang juga diberikan piagam penghargaan. (Penrem 032/Wbr)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel