Kodam Iskandar Muda

KELUARGA BESAR KOREM 011/LW LAKSANKAN YASINAN DAN DOA BERSAMA UNTUK ALMARHUM JK MARPAUNG

Dibaca: 870 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe, Prajurit dan PNS TNI serta Keluarga Besar Korem 011/Lilawangsa melaksanakan Yasinan dan Doa Bersama, Minggu (23/11) 2014 malam. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 (Tiga) malam berturut-turut, bertempat di Masjid Al’Fitrah Korem 011/Lilawangsa. Adapun tujuan Yasinan dan Doa bersama yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Korem 011/Lilawangsa untuk mengirim Doa serta Sebagai wujud rasa ikut berduka cita atas telah berpulangnya Prajurit TNI AD dari Yonif 134/Tuah Sakti Praka (Prajurit Kepala) (JK) Joni Kusuma Marpaung.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dalam tausiahnya sebelum melaksankan kegiatan Yasinan dan Doa bersama menyampaikan, bahwa kematian adalah suatu ketentuan yang pasti dari Allah, Allah sangat berkuasa untuk mengambil kehidupan siapa saja tanpa harus diberikan tanda-tanda terlebih dahulu. Setiap orang bisa saja menemui ajalnya kapan saja tanpa harus sakit terlebih dahulu.

Maka kita akan selalu diingatkan bahwa takdir yang sama juga bisa saja menimpa diri kita kapan saja. Dalam Islam, kematian hanyalah sebuah pintu dari alam dunia ke Alam Akhirat. Karena kematian itu adalah pasti, dari itu, tentunya bagi semua pemeluk Islam yang berkeinginan masuk syurga harus menyiapkan diri sesuai dengan ketentuan tersebut. beruntunglah orang yang selalu menyiapkan diri menghadapi kala kematian itu pasti datang dengan banyak amal kebaikan. Ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel