Kodam VI/Mulawarman

KEMHAN RI SOSIALISASI PERMENHAN NOMOR 18 TAHUN 2013

Dibaca: 4621 Oleh 14 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kemhan RI menyelenggarakan Sosialisasi Permenhan Nomor 18 tahun 20113 tentang pedoman penyelenggaraan hibah di lingkungan Kemhan dan TNI   bertempat di Aula Makodam VI/Mlw Jln. Sudirman Balikpapan, Kamis, 13 Maret  2014, dibuka oleh Waaslog Kasdam VI/Mlw Letkol Arm Dodo Irmanto.

Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh kurang lebih 75 orang terdiri Perwira, Bintara dan PNS dari perwakilan Lanal Balikpapan, Lanud Balikpapan serta satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman yang menjabat bidang logistik, berlangsung sehari  dengan menghadirkan Nara Sumber dari Kemhan RI yang dipimpin oleh Ketua Tim  Sosialisasi  Kolonel Czi Edy Karyadi beserta anggota.

Tujuan diadakannya sosialisasi  Permenhan Nomor 18 Tahun 2013 untuk mengetahui tentang  tata cara Penyelenggaraan Hibah di Lingkungan Kemhan dan TNI yang nantinya dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam melaksanakan pekerjaan di lingkungan Kodam VI/Mulawarman.

Dalam sambutan tertulis  Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., yang dibacakan oleh  oleh  Waaslog Kasdam VI/Mlw Letkol Arm Dodo Irmanto mengemukakan bahwa Sosialisasi Permenhan Nomor 18 Tahun 2013,  merupakan hal yang sangat penting di ketahui oleh seluruh prajurit dalam penyelenggaraan hibah.Kegiatan Sosialisasi tersebut ditutup secara resmi oleh Waaslog Kasdam VI/Mlw Letkol Arm Dodo Irmanto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel