Kodam IV/Diponegoro

Kerja Bhakti Pembangunan Talud Jalan Koramil 15/Srumbung

Dibaca: 50 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang-Tugas pokok TNI ada dua macam yakni Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Untuk tugas OMSP sangat banyak diantaranya Bhakti TNI yaitu melaksanakan Kerja Bhakti. Kapten Inf Sukenang Danramil15/Srumbung beserta anggotanya bersama Masyarakat kerja bhakti pembangunan Talud Jalan di Dusun Karangmulyo Desa Bringin kecamatan Srumbung. (Rabu 13/01).

Pembangunan talud jalan ini untuk memperlancar akses jalan menuju Desa Mranggen. Karena jalan tersebut jika turun hujan air meluber sampai ke badan jalan sehingga menyebabkan jalan akan menjadi rusak. Adapun pembangunan talud jalan ini menggunakan dana desa.  Diharapkan dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda ekonomi dan pertanian akan lebih lancar, dengan demikian ekonomi dan kesejahteraan akan warganya akan meningkat.

“  Tugas pokok TNI membantu pemerintah sipil yaitu pemda diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi”tandas Kapten Inf Sukenang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel