Kodam Iskandar Muda

Ketua Dharma Pertiwi Daerah R Gelar Silahturrahmi

Dibaca: 16 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Menjelang Hari  Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 70 Ketua Dharma Pertiwi Ny Aik Agus Kriswanto, gelar silahtuhrahmmi di Aula Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (09/9).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua Pia Ardya Garini Lanud Sultan Iskandar Muda selaku wakil ketua I Dharma Pertiwi daerah R, ketua Jalasenastri Lanal Sabang selaku wakil ketua II serta segenap pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah R.
Dalam acara silahturrahmi itu di isi dengan memberi materi pentingnya pengetahuan kesehatan reproduksi wanita yang disampaikan oleh dr. Eva yang bekerja sama dengan laboraturium Prodia.
Pada kesempatan itu, Ketua Dharma Pertiwi Ny Aik Agus Kriswanto mengatakan, acara silahturahmmi  ini merupakan salah satu untuk meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama pengurus serta anggota Dharma Pertiwi, sehingga dapat terpelihara dan terjalinnya silaturrahmi serta kekeluargaan. Selain itu, bisa di jadikan sebagai Media Evaluasi Dan Introspeksi untuk meningkatkan kinerja Dharma Pertiwi ke depan. Kerjasama dan jalinan rasa kekeluargaan serta kebersamaan, merupakan kunci bagi terciptanya soliditas organisasi, baik dalam peran sebagai isteri/pendamping suami maupun sebagai anggota organisasi.
Oleh karena itu, perlu kesungguhan dan motivasi dari setiap pengurus dan anggota untuk memahami tugas, peran dan fungsi masing-masing, sehingga tujuan dan peran organisasi tersebut dapat dicapai secara optimal. Karena pada dasarnya tujuan dan peran organisasi untuk memberikan dukungan kepada upaya pencapaian sasaran tugas pokok TNI dan merupakan wadah bagi ibu-ibu dalam rangka melakukan pembinaan keluarga,”kata Ketua Dharma Pertiwi.
Ny Aik Agus Kriswanto menghimbau, agar memanfaatkan media komunikasi seperti radio, televisi, majalah, surat kabar dan lain-lain sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita.
“Jangan larut dan terbuai dengan hiburan-hiburan yang menjanjikan banyak impian, sehingga anak-anak dan suami kita menjadi telantar,”Imbuh Ny Aik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel