Kodam Jaya

Ketua Persit Cab XXIII Kunjungi Ranting IV Cabang Bungin

Dibaca: 56 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Ny Lince Nurdianto beserta Pengurus melakukan kunjungan kerja dan tatap muka ke Ranting IV Koramil 03/Cabang Bungin yang diterima langsung Danramil 03/Cabang Bungin Kapten Inf Budi Wiyono dan Ketua Ranting IV Ny, Budi Wiyono serta 30 anggota persit, Rabu (9/9).

Dalam sambutannya, Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Ny, Lince Nurdianto mengajak kepada seluruh anggota ranting agar lebih perduli terhadap kegiatan tugas dan tanggung jawab suami sebagai Babinsa, serta perkembangan tehnologi sekarang yang bisa berdampak negatif bagi anak-anak, jika tanpa kontrol dari orang tua.

“Kita lakukan kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi kita dengan persit di wilayah Cabang Bungin agar program yang kita lakukan bisa tersampaikan dengan baik pada mereka,” Ungkap Ibu Dandim.

“Kita sebagai Istri dari TNI layaknya mampu menempatkan diri kita sebagai 2 fungsi yaitu sebagai Istri yang baik bagi suaminya dan Ibu yang mampu mengayomi anak-anak kita,” jelas Ibu Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan rencana kegiatan persit yang nantinya dapat berkesinambungan antara program Persit dengan ranting-ranting yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Semoga kita bisa menjaga koordinasi dengan baik dalam menjalankan program-program kita kedepannya,” himbaunya. Setelah melakukan rapat koordinasi, acara ditutup dengan pemberian cendra mata, dilanjutkan dengan kegiatan photo bersama dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel