60" TNI AD

Ketum dan Waketum Persit KCK Menerima Kunjungan Persit KCK Angkatan 1982 dan 1987 di Mabesad 

Dibaca: 22 Oleh 16 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Wakil Ketua Umum Persit KCK, Ibu Dewi Bakti Agus Fadjari menerima kunjungan anggota Persit KCK angkatan 1982 dan 1987, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Kunjungan ini bertujuan untuk olahraga bersama, dan bersilahturahmi, serta bernostalgia dengan suasana di lingkungan Mabesad yang sudah mengalami renovasi.

Diawali dari olahraga bersama di lapangan utama Mabesad, dan kemudian Ibu Hetty Andika Perkasa, bersama Ibu Dewi Bakti Agus Fadjari, langsung memandu para Anggota Persit KCK untuk melihat seluruh lingkungan dalam Mabesad, yang diawali melihat beberapa Kendaraan Taktis Serbu P-6 All Terrain Assault Vehicle, dan dilanjutkan melihat Paludarium.

Kemudian seluruh rombongan, berlanjut berjalan menuju Gedung Detasemen Markas Besar Angkatan Darat, hingga melihat ruang Fitnes Center, dan Lift Gedung Utama Mabesad.

“Kita bangun lift dari luar, supaya Mabesad juga ramah untuk yang diffable, nah jadi ini lift nya kenapa kita buat kaca supaya tidak takut dan nyaman kalau ada macet di jalan kelihatan gitu. Kita juga ada kamar mandi disetiap sudut lengkap dengan showernya, jadi bapak ibu yang habis olahraga bisa mandi disini,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ruang Bina Yudha (RBY) I dan II Mabesad juga menjadi salah yang mengalami perubahan drastis, dikarenakan di dalam gedung terdapat Videotron, yang dapat juga dipergunakan untuk melakukan teleconference.

“Nah sekarang sudah seperti ini, dan kita videotron ini juga menetap sehingga ruangan ini bisa digunakan untuk apa saja untuk teleconference untuk rapat untuk apa saja tidak hanya untuk sertijab jadi ini sudah menjadi raungan yang multifungsi, ini Garuda yang baru kita pasang juga supaya kita selalu ingat Bhineka Tunggal Ika,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.

Kemudian juga menuju RBY 1 yang berdekatan dengan Ruang kerja Kepala Staf Angkatan Darat dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat.

“Kalau tadi ruangan yang lebih besar biasanya pejabatnya lebih banyak kalau disini hanya Kasad dan Wakasad karena kebetulan ruangannya dekat ruang Kasad dan Wakasad tetapi karena bapak-bapak sayang kepada ibu-ibu maka ruangan ini seringkali dipakai dengan Saya oleh ibu Dewi untuk rapat kecil untuk bertemu ibu-ibu Persit seluruh Indonesia secara virtual ini RBY I,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.

Di penghujung acara, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Persit KCK beserta rombongan, melakukan giat Jumat Berkah, membagikan nasi box kepada seluruh pekerja bangunan di lingkungan Mabesad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel