60" TNI AD

Brigjen TNI dr. Sukirman, Mantan Kasubditbinyankes Sdircab Puskesad Jadi Wakil Kepala Puskesad  

Dibaca: 15 Oleh 16 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brigjen TNI dr. Sukirman mengemban tanggung jawab baru sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Lulusan Sepamilwa tahun 1990 ini sangat mahir dalam bidang kesehatan.

Sebelum menjabat sebagai Wakapuskesad dr. Sukirman merupakan Kasubditbinyankes Sdircab Puskesad yang merupakan Staf Sdircab Puskesad. Adapun tanggung jawab yang menonjol untuk dilakukan sebagai Wakapuskesad adalah mengkoordinir staf untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pimpinan agar sesuai dengan tujuan organisasi kesehatan Angkatan Darat.

“Harapan kami, Amanah ini dapat kami laksanakan sebaik mungkin, sehingga dapat berdampak positif baik untuk Puskesad secara khusus maupun TNI Angkatan Darat secara umum,” ujar dr. Sukirman.

Tidak hanya Brigjen TNI dr. Sukirman, 35 Perwira Tinggi lainnya juga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada upacara Korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

Setiap kesuksessan yang digapai setiap prajurit TNI Angkatan Darat tidak lepas dari peran seorang istri atau suami yang selalu mendukung dan setia berada disisinya. Seperti Ambar Sukirman, pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana dan sekaligus istri dari Brigjen TNI dr. Sukirman ini selalu setia berada disisi sang suami untuk bersama-sama menghadapi hal apapun yang ada di depan mereka.

“Tidak ada kata selain bahagia yang saya rasakan selama mendampingi suami saat penugasaan maupun bergabung dengan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ujar Ambar Sukirman.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel