Kodam XVII/Cenderawasih

Kini Kami miliki Jaring Ikan Baru

Dibaca: 87 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Koramil (Danramil) 1710-07/Mapurujaya Letda Inf Suardi beserta Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 08 Mapurujaya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi masyarakat yang mayoritas merupakan nelayan, dengan memberikan bantuan jaring dan Sembako. Kegiatan Komsos ini bertempat di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah, Minggu (23/10).

Danramil mengatakan program Komsos merupakan kegiatan yang harus tetap terpelihara oleh Satuan Teritorial yang merupakan barisan terdepan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. “Setiap daerah tentunya pasti memiliki potensi wilayah dengan geografis yang berbeda- beda. Hal ini yang mendorong Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk memantau kondisi wilayah yang manjadi sasaran diselenggarakannya Komsos,”katanya.

Menurut Danramil, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kampung Atuka karena untuk mencapai kampung hanya bisa ditempuh dengan transportasi air. “Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukan rasa kepedulian TNI terhadap rakyat walaupun sulit untuk dijangkau,”ungkapnya.

Masyarakat setempat menyambut positif kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bantuan jaring baruini. Kedepan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI dan Rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel