Kodam XII/Tanjungpura

Kipan C Yonif 631/Atg Bagikan Susu Gratis

Dibaca: 87 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka Hari Juang Kartika, Kompi senapan C Wilayah Kodim 1013/Mtw pada Rabu (13/1) mengadakan pembagian susu secara gratis dan minum susu gratis kepada nanak TK di Puruk Cahu, hal ini dilakukan  dalam rangka untuk recovery ataupun perbaikan daya tahan  tubuh bagi anak-anak yang selama ini telah menghirup udara yang tidak sehat akibat kebakaran lahan dan hutan.

Pembagian susu tersebut dilakukan oleh DanYonif 631/Antang Mayor Inf Hery Purwanto, S.Sos melalui Danki Senapan C Kapten Inf Mulyono yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang 4 Kipan C Ny. Mulyono di TK Muhamamdiyah dan TK Kartika Jaya 4 Puruk Cahu.

Pembagian susu gratis ini merupakan program Kasad, yang dilaksanakan disetiap daerah termasuk di Kota Puruk Cahu. Sasaran pembagian susu gratis adalah anak-anak TK karena susu tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yang usianya 1-4 tahun. Sebanyak 110 dus kita bagikan untuk TK Muhammadiyah dan untuk 13 Dus TK Kartika Jaya.

Kegiatan bertujuan menetralisir racun didalam tubuh pasca kabut asap yang menyerang daerah Puruk Cahu dapat di netralisir. Dengan andanya pembagian susu ini bagi anak-anak TK supaya dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak itu sendiri. Sementara orang tua murid mengaku sangat bersyukur adanya program pembagian susu gratis dari TNI. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel