Kodam XVII/Cenderawasih

Klinik Poskes 17.10.04 Wamena Diresmikan

Dibaca: 53 Oleh 07 Des 2016Desember 13th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Renovasi Pos Kesehatan (Poskes) Kodim 1702/Jayawijaya sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi anggota militer, PNS, dan keluarga anggota Kodim serta masyarakat disekitar Kodim telah selesai dikerjakan dan secara simbolik telah diresmikan pemakainnya oleh Komandan Kodim (Dandim) 1702/JWY Letkol Inf J.A. Krismadi, Selasa (06/12/2016).

Dengan adanya renovasi yang telah dilakukan Kodim 1702/Jayawijaya untuk merehab Poskes Wamena menjadi Klinik maka saat ini sudah dilengkapi dua ruang untuk rawat inap dengan enam tempat tidur. Pengerjaan renovasi dilaksanakan oleh tukang yang merupakan anggota Kodim 1702/JWY sehingga akhirnya klinik tersebut selesai pada waktunya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1702/Jayawijaya meresmikan klinik PPK-1 Poskes 17.10.04 Wamena Kodim 1702/JWY yang bersemboyan, “Hesti Wira Sakti” ditandai dengan pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan pengecekan ruangan-ruangan di dalam klinik.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, “Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME karena kita diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara peresmian Klinik. Harapan kita semua untuk terus dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada anggota, keluarga anggota dan seluruh masyarakat. Ini merupakan komitmen Kesdam XVII/Cen untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik.”

Baca juga:  Kesemaptaan Jasmani UKP Prajurit Jajaran Korem 171/Pvt Periode 1 April 2015.

Lebih lanjut disampaikan, untuk mampu memberikan pelayanan yang berkualitas diperlukan usaha dan kerja keras dari kita semua. “Mari kita bersama-sama saling mendukung dan berkolaborasi secara baik. Kepada para petugas klinik baik dokter, perawat maupun bintara kesehatan lainnya agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan. Kiranya mampu senantiasa menjaga dan memelihara sarana dan prasarana klinik dengan sebaik-baiknya. Utamanya dalam kebersihan tempat dan lingkungan. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam pelayanan kesehatan di wilayah Kodim 1702/JWY”, pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Nurliwedie, Sekertaris Dinas Kesehatan Bapak Sembeay, Kepala Keperawatan RSUD Wamena Ibu Sonya, Dokter Poskes dr. Leo, Dokkes Polres Jayawijaya Brigpol Wahyudin serta anggota BPJS Wamena. (Pendam 17)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel