Kodam II/Sriwijaya

Kodam II/ Sriwijaya Gelar Open Tournament Karate 2017

Dibaca: 322 Oleh 12 Sep 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Palembang. Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., secara resmi membuka kegiatan Open Tournament Karate Piala Pangdam II/Swj yang digelar di Gedung Olahraga Markas Jasdam II/Swj, Palembang, Senin (11/09/2017). Kejuaraan yang digelar selama tiga hari (11 s.d 13 September) tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-72 Tahun 2017.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto mengingatkan kepada wasit untuk bertindak profesional, displin yang tinggi, memahami aturan dan tidak berat sebelah. “Turnamen ini harus diselenggarakan dengan cara sportif,” pesannya.

8__7_Tak hanya itu, Mayjen TNI AM. Putranto juga mengingatkan kepada para peserta Open Tournament Karate Piala Pangdam II/Swj untuk bersikap kesatria baik dalam komute maupun yang lainnya. “Sumpah karate itu tidak ada unsur balas dendam. Artinya jangan sampai peserta mengejar lawannya walaupun sudah kalah, itu namanya balas dendam,” jelasnya.

Kejuaraan Open Tournamen Karate Piala Pangdam tahun ini dikuti 1.305 peserta berasal dari Sumbagsel dan Pulau Jawa yang terdiri dari 72 tim serta diikuti oleh 50 peserta dari TNI. Sementara itu wasit yang memimpin pertandingan dalam kejuaraan ini berjumlah 60 orang, sedangkan kategori yang dipertandingkan adalah kelas usia dini dan kategori TNI.

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.I.P., para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Kadispora dan Ketua KONI Sumsel serta para prajurit jajaran Kodam II/Swj Palembang. (Pendam II/Swj)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel