Kodam Iskandar Muda

Kodam IM Dukung Pengamanan Pilkada Serentak Provinsi Aceh Tahun 2017

Dibaca: 32 Oleh 10 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman menyampaikan bahwa selain menyiapkan 7.327 prajurit, Kodam IM juga telah menyiapkan sebanyak dua helikopter jenis MI-17 dan Bell 412 sebagai sarana angkut pergeseran pasukan. Hal ini disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan dan menyiapkan pula 12 buah kendaraan Panser Anoa untuk membantu mengamankan para Paslon jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya sudah siapkan 2 unit Helikopter dan 12 unit (panser) Anoa untuk mendukung pengamanan Pilkada Aceh”, tegas Pangdam.

Terakhir Pangdam mengajak kepada Pemerintah Aceh untuk bersama-sama berdoa secara serentak menjelang hari H pelaksanaan pemungutan suara untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Prajurit-prajurit Kodam IM telah saya perintahkan untuk melaksanakan doa bersama secara bergantian menjelang hari H,” kata Pangdam. Hal tersebut langsung disambut baik oleh Plt. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Soedarmo dengan memerintahkan secara langsung kepada jajarannya untuk menggelar juga acara doa bersama dalam rangka kesuksesan Pilkada 2017 nanti. (Pendam IM)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel