Kodam Jaya

Kodam Jaya Gali Bibit Unggul Pesepak Bola Muda Melalui Pangdam Jaya Cup 2015 

Dibaca: 71 Oleh 03 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Sepak bola merupakan cabang olahraga paling populer serta diminati oleh sebagian masyarakat di Tanah air, oleh karena itu event lomba pertandingan sepakbola seperti ini akan sangat membantu meningkatkan animo dan motivasi generasi muda untuk bisa berprestasi serta menanamkan sportifitas yang tinggi” Tegas Kepala Jasmani Kodam Jaya Letkol Inf Kukuh Hartono mewakili Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., dalam acara pembukaan Pertandingan Semi Final dan Final Pertandingan Sepak bola Pangdam Jaya/Jayakarta Cup 2015, bertempat dilapangan bola Batalyon Kavaleri-7/Sersus, Cijantung. Rabu (02/09).

Kegiatan ini adalah suatu bentuk Komunikasi Sosial Kreatif Kodam Jaya untuk Membangun mental para pemuda kearah yang lebih baik dimana hal tersebut selalu dilakukan oleh Kodam Jaya tak hanya melalui seminar bela Negara dan Cinta Tanah Air, tetapi Kodam Jaya berusaha terjun dalam setiap aspek.

Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi yang juga merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-70 serta Turnamen ini bukan semata-mata mencari para juara, tetapi juga untuk mencari bibit dan atlit berbakat dalam olahraga sepakbola.

Tak lupa Pangdam Jaya dalam amanatnya berpesan agar seluruh peserta yang pada awalnya berjumlah ratusan grup sepak bola dan pada tahap awal penyaringan dari tingkat Koramil, Kodim kini hanya tersisa 4 grup senior dan 4 grup junior agar dapat bertanding dengan fair play, dan tetap menjaga sportifitas.

Adapun 8 club yang akan unjuk gigi dalam semifinal kali ini dari SMK Pelita, Carec FC, PS Mandiri Jaya, Arcici, Smu 8 Kota Bekasi, Putra Betawi SC, Persekma dan SSB Persikas.  Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel