Kodam Jaya

Kodam Jaya Gelar Karya Bakti Skala Besar

Dibaca: 261 Oleh 24 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono memimpin kegiatan Karya Bakti Skala Besar yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0508/Depok dan Kodim 0504/JS. Sabtu (21/06).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono yang didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Tedy Lhaksmana, Ketua Persit KCK PD Jaya dan para pejabat Kodam Jaya menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti Skala Besar ini merupakan Implementasi dari Bakti Sosial TNI dan dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1434 H.

Karya Bakti yang dilaksanakan di wilayah Kodim Depok dihadiri Muspida Kota Depok yang disponsori oleh Alumni SMA Don Bosco Chapter Jakarta dibawah pimpinan Bapak Darmaji dengan menggelar kegiatan donor darah yang dihadiri oleh 375 orang, Khitanan Massal sebanyak 200 orang anak, operasi Katarak sebanyak 111 orang, pengobatan umum sebanyak 665 orang dan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang.

Dari Depok Pangdam Jaya beserta rombongan selanjutnya meninjau kegiatan Karya Bakti Skala Besar yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Walikota  Jakarta  Selatan  Bapak Drs  H.  Syamsudin Noor M.Si.  dan Kapolres Metro Jakarta Selatan. Karyabakti di wilayah Kodim 0504/JS dilaksanakan di Kelurahan Ulu Jami’ Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan dengan menggelar kegiatan berupa Pengobatan umum, Pemberian paket sembako kepada 500 orang, pemberian bantuan paket sekolah SD dan SMP masing-masing untuk 100 anak dan pengangkutan sampah dilanjutkan dengan penanaman pohon mahoni dan matoa.

Kegiatan Karya Bakti Skala Besar yang dilaksanakan Kodam Jaya ini mendapatkan apresiasi dan sambutan yang antusias dari warga masyarakat dan berharap agar kegiatan karya bakti semacam ini dapat terus dilaksanakan diwaktu-waktu yang akan datang ucap salah seorang warga. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel