Kodam Jaya

Pangdam Jaya : Ciptakan Keluarga Harmonis

Dibaca: 281 Oleh 24 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono membuka langsung kegiatan Bakti Sosial KB Kesehatan Wilayah Bekasi di Depan Kantor Kecamatan Sukatani Bekasi. Kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dilaksanakan sebagai upaya percepatan Revitalisasi Program KB Tahun 2014 agar kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dapat meningkat dan menjadi lebih baik. Senin (23/6).

Dalam sambutannya Pangdam menyampaiakan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten bekasi dan berharap tujuan kegiatan ini untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera dan TNI khususnya Kodam Jaya selalu bekerjasama dengan BKKBN guna menciptakan terwujudnya keluarga kecil bahagia sejahtera keluarga masa depan bangsa.

“Melalui Momentum hari keluarga kita tingkatkan kerjasama BPPK dengan TNI dalam mengoptimalisasi pencapaian KB-Kesehatan guna terwujudnya Kabupaten Bekasi sejahtera”, dengan tema ini diharapkan dalam pelaksanaan penuh Kesadaran tentang pentingnya keluarga kecil bahagia dan sejahtera yang merupakan komitmen bersama untuk mengatasi persoalan laju pertumbuhan penduduk yang semakin lama semakin bertambah. Dan kegiatan ini selain Pelayanan KB, Pengobatan Umum dan Pengobatan gigi juga menggelar produk dagang UPPKS. dengan memberikan paket sembako serta memberikan bantuan kursi roda yang diberikan oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rosi Mulyono, penyerahan formulir akte, penyerahan piala lomba.

Turut hadir dalam acara  Irdam Jaya Kolonel Inf Sukhron Hambali, Danrem 051/Wkt, Asops, Aspers, Aster, Kahubdam, Kapendam, Bupati beserta Wakil, Dandim 0509/Kabupaten, Waasinteldam Jaya, Waka Polres Kabupaten Bekasi, Sekda, Camat Cikarang Utara, para staf dan pengurus Persit KCK PD Jaya, para Tomas, Toga dan Toda serta masyarakat wilayah sekitar. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel