Kodiklat

Kodiklat TNI AD Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Cikutra

Dibaca: 122 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke- 21 Kodiklat TNI AD dilaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Selasa (08/12). kegiatan tersebut dilaksanakan pula oleh Pusdik-pusdik jajaran Kodiklat yang berada di Bogor, Jakarta, Malang dan termasuk Puslatpur Baturaja Sumatra Selatan.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jender5al TNI Agus Suitomo, S.E., dan diikuti seluruh Prajurit dan PNS Koadiklat TNI AD Bandung dan Cimahi serta Ketua dan Pengurus Persit KCK, Gabungan Kodiklat TNI AD.

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan kemudian peletakan karangan bunga oleh Komandan Kodiklat TNI AD di tugu Makam Pahlawan yang diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut adalah wujud penghargaan dari para generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara.

Ditempat lain Pusat Pendidikan Kesehan Kidiklat TNI AD juga melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.

Dalam siaran Pers yang dirilis oleh Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD mengatakan kegiatan ziarah ini dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kodiklat TNI AD sekaligus merupakan wujud penghargaan terhadap para Pahlawan kusumah Bangsa yang telah berjuang mempertahankan NKRI, Kata Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD Kolonel Ckm dr Untung Sunardo, M.M., M.B.A., (Penerangan Kodiklat TNI AD).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel