Kodiklat

Kodiklat TNI AD Peringati HUT ke-44 Korpri

Dibaca: 94 Oleh 30 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Bertempat dilapangan upacara Makodiklat TNI AD, para Pegawai Negeri Sipil Kodiklat TNI AD melaksanakan upcara dalam rangka memperingati HUT ke-44 Korpri. Senin ( 30/11 ). bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Pendidikan Brigjen TNI Cecep Rahmad  Mujono, M.Sc., dan Komandan Upacara PNS Imam Fauzi dari Makodiklat TNI AD, Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Yudha Pratama dari Pusdikpengmilum dan Pembukaan UUD 1945 PNS Ari Mujianti dari Pussenkav Kodiklat TNI AD Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Kodiklat TNI AD.

Dalam upacara tersebut Irup membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menyampaikan bahwa empat puluh empat tahun bukanlah usia yang singkat. Namun Presiden  bangga karena Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Memang tidak mudah, namun kesungguhan anggota Korpri untuk terus menerus mengusahakan hal tersebut akan membuahkan hasil dan manfaat.

Untuk itu, Presiden juga menyadari sepenuhnya, bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota Korpri. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Karenanya, anggota Korpri sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Dalam amanat lanjutannya Presiden memberikan penekanan kepada seluruh anggota Korpri agar  melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan, bangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja, dan yang berjiwa gotong royong, bongkar pola pikir dan mentalitas-mentalitas lama yang negatif. persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Pangkas semua kerumitan birokrasi serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dengan kualitas tinggi dan waktu yang cepat dan jaga netralitas anggota Korpri dalam pesta demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini serta semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.

Diakhir amanatnya Presiden berharap agar segenap anggota KORPRI konsisten melaksanakan amanat ini demi kejayaan bangsa dan negara menuju terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

Setelah selesai kegiatan upacara ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi juara satu, dua dan tiga  pengucap Sapta Prasetya Korpri, Pembukaan UUD 1945, Voli Ball, dan Poco-poco, adapun juara umum dari seluruh kegiatan dalam rangka HUT Korpri ini adalah Juara umum Pussenkav Kodiklat TNI AD. Seluruh rangkaian acara tersebut diakhir dengan syukuran HUT ke-44 Korpri yang diselenggarakan di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel