Berita Satuan

Kodiklatad Adakan Baksos di Rahlat Brigif R-9/2 Kostrad

Dibaca: 18 Oleh 26 Okt 2020Tidak ada komentar
Kodiklatad Adakan Baksos di Rahlat Brigif R-9/2 Kostrad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam segala kegiatan apapun perlu dilandasi dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, dan salah satu ungkapan rasa syukur itu adalah diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial dengan membantu masyarakat.

Hal ini dinyatakan oleh Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) bersama komunitas off road Jember di Lapangan Brigif R-9/2 Kostrad.

Dalam rilis tertulis Penerangan Kodiklatad, Senin (26/10/2020), Dankodiklatad menjelaskan bahwa baksos ini dilaksanakan dalam rangka Latihan Ancab Kartika Yudha Tahun 2020 dan juga untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar daerah latihan.

“Kali ini sebanyak 400 paket disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan aparat Kodim 0824/Jember, “ ujarnya.

Selanjutnya, Dankodiklatad mengingatkan kepada semua komunitas untuk peduli kepada masyarakat sehingga segala kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Laksanakan kegiatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker dan harus rajin mencuci tangan guna mencegah Covid-19, “ tambah Letjen A.M Putranto.

Kodiklatad Adakan Baksos di Rahlat Brigif R-9/2 Kostrad

Sementara itu Ketua IOF Pengcab Jember, Prabowo menyampaikan apresiasinya telah turut serta dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Kodiklatad.

“ Semoga kegiatan bakti sosial ini membawa keberkahan bagi masyarakat di sini”, ujarnya.

Untuk menuju salah satu lokasi bakti sosial yakni perkebunan Sentool Zidam V/Brawijaya yang terletak di Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember, Dankodiklatad dan rombongan menggunakan kendaraan off road untuk melintasi jalur yang sukar dilalui seperti jalur berbatu dan sungai. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel