Kodam Iskandar Muda

Kodim 0105/Abar Adakan Pengobatan Massal dan Berikan Bantuan Korban Banjir

Dibaca: 31 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Guna membantu masyarakat pasca banjir Kodim 0105/Abar beserata jajaran menggelar pengobatan massal, door to door kepada masyarakat  sebagai bentuk penanganan pasca banjir yang melanda di wilayah Kec. Woyla Timur Kab. Aceh Barat.

Dandim 0105/Abar Letnan Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos, Rabu (16/12/2015) mengatakan pelaksanaan pengobatan massal, memeberikan bantuan serta bantu evakuasi door to door ini dikarenakan pasca musibah banjir. mungkin masyarakat mengalami sakit, baik itu flu, gatal-gatal dan lain sebagainya. Kegiatan ini dilakukan mengingat hampir di seluruh Desa Kec. Woyla Timur ini dilanda banjir. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa membantu masyarakat yang ada di Desa Paya Meugendrang, Desa Pasi Ara, Desa Cot Punti Kec. Woyla Timur dan sekitarnya,” ungkapnya.

Selain itu personEl Kodim 0105/Abar juga membantu mengevakuasi siswa-siswi SMP N 1 Woyla Timur yang akan melaksanakan ujian susulan akibat jembatan gantung untuk menuju sekolah tersebut putus diterjang banjir, dengan harapan anak sekolah di SMP N 1 Woyla Timur bisa bisa mengikuti ujian susulan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel