Kodam Iskandar Muda

Kodim 0106/Ateng-Bm Gelar Lomba Permildas

Dibaca: 45 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kodim 0106/Aceh Tengah dan Bener Meriah meyelenggarakan lomba PERMILDAS dalam rangka HUT TNI ke-70, yang bertempat di lapangan apel Makodim, Rabu (16/9).

Masing-masing  Koramil mengirim satu tim 10 orang untuk melaksanakan lomba PBB, kegiatan perlombaan PBB dilaksanakan selepas apel pagi dimana yang menjadi penilai yaitu Pabung Kabupaten Bener Meriah Mayor Inf Syamsirmas SE dan masing-masing stap 1 orang, sesuai teknikal meeting lomba yang dilaksanakan, diperoleh urut-urutan pelaksanaan sesuai undian.
Untuk materi yang di lombakan yaitu berkumpul, sikap istirahat, sikap sempurna, hadap serong kanan dan kiri, lencang kanan, langkah tegap, hormat kanan, haluan kanan dan kiri, setengah lengan lencang kanan dan kiri, periksa kerapian, bubar barisan.
Dalam pelaksanaan lomba berjalan meriah dan penuh perjuangan dalam upaya membawa nama satuan Koramil masing-masing sehingga terasa persaingan yang ketat diantara peserta lomba, dimana pasukan menggunakan perlengkapan bersenjata lengkap dengan diberikan materi wajib yang harus diselesaikan tepat waktu dan dalam lingkup daerah terbatas.
Dalam persaingan ketat, lomba dilaksanakan dengan meriah dan peserta lomba dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik meskipun sebenarnya lomba dilaksanakan didadak oleh Komandan Kodim, cuman ada waktu persiapan 2 hari untuk masing-masing Koramil untuk melaksanakan persiapan,namun dari penampilan sangat memuaskan karena diambil kesimpulan, prajurit Koramil memahami ketentuan permildas dalam hal ini PBB dan juga lomba Defile.
Turut hadir dalam kegiatan lomba permildas ini Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos, Pabung Mayor Inf Syamsirmas SE, Kepala Stap Kodim Mayor Kav Widyahantoro, para Pasi Kodim, Para Danramil, Seluruh personil kodim dan Koramil jajaran Kodim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel