Kodam Iskandar Muda

Kodim 0106/Ateng Karya Bhakti Bersama Polri dan Mayarakat

Dibaca: 161 Oleh 04 Okt 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Takengon. Dalam rangka mensukseskan program serbuan teritorial TNI-AD maupun Kodam IM, Kodim 01006/Atengย  mengajak jajaran Polri khusunya Polres Aceh Tengah dan Masyarakat Takengon melaksanakan kegiatan Karya Bhakti semester dua (2) bertempat di desa Uning Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah yang pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Lalu Habibburrahim W.D.,S.I., Jumโ€™at (3/10).

Kegiatan karya bhakti semester dua(2) Kodim 0106/Aceh Tengah kali ini antara lain pembersihan sungai, pembersihan rumput di sekitar saluran sungai dan pembersihan masjid. Maksud dan tujuan karya bhakti ini adalah agar air sungai mengalir dengan lancar, indah dan sehat serta menjalin hubungan yang positif antara TNI,Polisi dan organisasi kemasyarakatan serta masyarakat di desa Uning.

Selain di ikuti oleh Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah kegiatan karya bhakti ini diikuti juga Komandan Ramil-10 Pegasing Lettu Inf Iwan Mulyawan,Kapolsek Pegasing Iptu Suwarno, Kapospolsek Bies Aiptu Roni, Camat Pegasing Drs Muslim Msi dan organisasi kemasyarakatan Kecamatan Pegasing dan Kecamatan Bies serta masyarakat Desa Uning dan sekitarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel