Kodam Iskandar Muda

Kodim 0111/Bireuen Sosialisasi Pembelian Gabah Petani

Dibaca: 19 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Kodim 0111/Bireuen bekerjasama dengan, Kepala Bulog Sub Dirve Lhokseumawe dan Kepala Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten melaksanakan penyuluhan tentang tehknis penjualan dan pembelian gabah kering petani. Jumat (4/9), di Aula Makodim 0111/Bireuen serta diikuti oleh pengusaha penggilingan padi dan para pengepul padi yang ada di wilayah Kodim 0111/Bireuen.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Shofanudin SIP, menyampaikan bahwa Kodim 0111/Bireuen akan senantiasa membantu pemerintah mewujudkan swasembada pangan terutama penyerapan gabah maupun Padi, sinergitas terus kita bangun antara Kodim 0111/Bireuen, Bulog maupun Petani dengan mengerahkan seluruh Babinsa yang ada.

Dandim juga menambahkan, Sebagai satuan Komando Teritorial dalam mewujudkan swasembada pangan, maka Kodim 0111/Bireuen siap membantu dan bekerja sama serta bermitra dengan pihak manapun. Salah satu wujud kesiapan ini dalam bentuk membantu Bulog dalam penyerapan hasil produksi Petani di Wilayah Aceh Tengah Bener Meriah,”tutur Letkol Inf Shofanudin SIP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel